Bahas Lucinta Luna, Barbie Larasati Di-bully

Ari Kurniawan | 24 April 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama vakum, Barbie Larasati eksis lagi di dunia keartisan. Tidak lagi sebagai pedangdut, Barbie hadir dengan imej barunya sebagai penyanyi pop. Barbie juga meninggalkan penampilan seksinya dan menggantinya dengan hijab. 

Di sela kesibukannya memersiapkan single religi, Barbie Larasati juga hadir di talk show bertajuk 8 Menit Bersama Barbie, yang disiarkan lewat akun YouTube pribadinya. 

Di empat episode awal, Barbie mengangkat sosok yang sedang hangat dibicarakan di dunia hiburan saat ini, Lucinta Luna. Selain Lucinta, Barbie juga mengundang sejumlah orang yang punya andil dalam kehebohan yang terjadi, mulai dari Nikita Mirzani, Melly Bradley, hingga Kevin Hillers. 

Barbie Larasati pun cukup berhasil mencuri perhatian publik. Tapi, ada risiko yang harus dia tanggung setelahnya. Barbie mengaku banyak di-bully oleh netizen.

"Komen negatif banyak. Dibilang, 'itu pakai hijab tapi gibah, adu domba'. Saya nggak adu domba, saya host, saya baca skrip tentang apa yang harus saya klarifikasi," ungkap Barbie Larasati, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (23/4).

Tapi, Barbie Larasati tidak mau ambil pusing. Dia memilih untuk tidak menjawab semua komentar miring yang datang. "Kalau saya jawab jempol saya bisa kapalan," ceplosnya. "Netizen berhak berkomentar, urusan hijab saya urusan saya sama pencipta saya," imbuh mantan pacar Vicky Prasetyo itu.

Barbie Larasati pun mengaku tidak kapok untuk kembali mengangkat gosip-gosip terhangat di program 8 Menit Bersama Barbie. Tapi, selama Ramadhan, ia akan memilih tema lain. 

"Barbie nggak pernah kapok di-bully. Dari zaman Vicky saya juga udah di-bully," pungkas Barbie Larasati

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait